winds.jpg

20130526

Teknik SEO di Rekomendasikan Untuk Blogger

Teknik SEO di Rekomendasikan Untuk Blogger. Kali ini saya akan memeberikan beberapa ulasan tentang SEO buat para para blogger khususnya yang masih baru alias newbe. SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah proses yang berfungsi untuk meningkatkan traffic blog dengan tujuan agar suatu blog dapat langsung terindeks pada mesin pencari google alhasil blog tersebut ramai akan pengunjungnya. Namun SEO juga tidak hanya untuk meningkatkan pengunjungnya, melainkan bisa untuk kepentingan bisnis. SEO bisa kita targetkan pada berbagai jenis pencarian, baik melalui gambar, halaman web, video dan lain sebagainya.
seo optimization

Kegiatan SEO tentunya kita harus bisa mengoptimalkan proses coding dan pembuatan sruktur-struktur yang ada pada sebuah website/Blog. Supaya spider bot yang dimiliki oleh search Engine mudah meraba-raba dan tidak terhalangi oleh bagian-bagian tertentu yang ada pada sebuah website/blog.

Teknik SEO memilki 2 (dua) macam yaitu dengan Cara yang Normal-normal saja disebut White hat SEOatau juga bisa dengan Cara yang nakal ataupun liar yang sering disebut dengan Black hat SEO. Tapi, Sering sekali bahkan banyak sekali para Blogger yang menggunakan Teknik yang Nakal atau Black hat SEO, karena hal tersebut cenderung bisa membuat sebuah Blog/Website bisa terkenal lebih bahkan sangat cepat. Teknik-teknik nakal tersebut yang pernah digunakan oleh para blogger yaitu dengan menggunakan spamingindex (dengan memperbanyak index link), dan juga membuat keyword blog dengan cara yang liar. Namun, dari kedua teknik tersebut sudah diwaspadai oleh search Engine. Sehingga keinginan mereka untuk mendapatkan tempat yang bagus malah halaman-halaman blog mereka tidak ditampilkan oleh Search Engine.

Mungkin dari pada anda memilih kedua cara tersebut diatas, ada baiknya anda memakai cara seperti dibawah ini.

1. SEO dengan Cara Mengoptimalkan Tag Headding Baca Selengkapnya..>> 

2. SEO dengan Cara Mengoptimalkan Gambar yang ada di Blog, baik di dalam postingan Blog ataupun didalam sidebar dll. | Baca Selengkapnya..>>

3. SEO Dengan Cara Mengoptimalkan Tag Body | Baca Selengkapnya..>>

Dari ketiga Cara SEO diatas memungkinkan sangat dianjurkan Oleh Search Engine dan bukan merupakan hal-hal yang liar dan juga bukan termasuk spamming. Karena dengan cara itulah Blog/Website kita akan mudah terindex oleh Search Engine.

Demikian Artikel dari saya tentang Teknik SEO Blogger Terbaru dan Sangat di Rekomendasikan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat anda. Jika masih ada kekurangan-kekurangan dalam penulisan ataupun yang lainnya, alangkah baiknya jika anda memberikan sedikit kritik dan sarannya melalui kotak komentar di bawah ini. Agar suatu saat kelak blog ini bisa memberikan yang terbaik lagi buat anda. Terima Kasih..!

Loading....
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))